Selamat Datang. Powered by Blogger.

Hidetools Spy Monitor 5.10 Full Vesion

DIEKY'S BLOG

on Tuesday, February 12, 2013 | 2:33 PM



Hidetools Spy Monitor adalah program untuk memata-matai kegiatan yang dilakukan orang lain pada komputer Anda seperti (keystrokes diketik, situs web yang dikunjungi, aktivitas sistem, program-program digunakan, screenshot dan lebih banyak lagi). Hidetools Spy Monitor dapat secara otomatis membuat laporan log dan mengirimnya ke alamat email Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memonitor PC anda dari setiap tempat di mana Anda dapat memeriksa email Anda. Spy Monitor Hidetools sepenuhnya disembunyikan dari pengguna lain. Tidak ada yang akan tahu program ini berjalan karena Invisible Mode.

FITUR :
• Programs Used
Spy Monitor Hidetools melacak semua program yang digunakan pada komputer Anda, ketika aplikasi diaktifkan, berhenti, dan berapa lama itu benar-benar digunakan.
• Websites Visited
Spy Monitor Hidetools mencatat semua alamat situs web (URL) bersama dengan judul situs dan tanggal / waktu kunjungan yang dilakukan. Spy Monitor Hidetools ini mendukung versi terbaru dari browser berikut: Internet Explorer, Netscape, Opera, Mozilla Firefox dan America Online.
• Keystrokes Typed
Spy Monitor diam-diam mencatat catatan setiap penekanan tombol yang diketik di komputer Anda bersama aplikasi judul dan waktu. Juga, memungkinkan Anda untuk merekam password dengan mudah. Setiap pengguna komputer dapat dipantau kegiatannya.
• Komputer Activity
Hidetools Spy Monitor mengontrol dan merekam aktifitas yang dihabiskan pengguna di komputer Anda. Hidetools Spy Monitor  juga merekam semua aktivitas sistem (shutdowns dan pengguna yang logons).
• Capturing Screenshot
Hidetools Spy Monitor menangkap screenshot dari layar komputer pada interval yang ditentukan oleh anda. Screenshot dapat menangkap sekali per menit atau terserah pengaturan dan dapat melihat apa yang pengguna lakukan pada waktu itu.
• Monitoring from E-mail
Hidetools Spy Monitor dapat secara otomatis mengirim laporan ke alamat email Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memonitor PC anda dari setiap tempat di mana Anda bisa mengecek email Anda. Anda dapat memasukkan pilihan atau semua pilihan laporan, tentang aktivitas komputer yang diinginkan ke e-mail Anda.
TKP Download :


Download Software >>>> Di Sini
Download KeyGen >>> Di Sini
Registration Key :
=================================================================================
Windows Registry Editor Version 5.00
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Hidetools\Hidetools Spy Monitor]
“Caption”=”8CA7NB5Z.”
“Field”=”9″
[HKEY_USERS\S-1-5-21-3285723003-2024692764-390202459-1343\Software\Hidetools\Hidetools Spy Monitor]
“Caption”=”8CA7NB5Z.”
“Field”=”9″
=================================================================================
Petunjuk :
Copas Registration key diatas ke notepad dan simpan dengan extention .reg kemudian klik 2x agar merger dengan registry dan jalankan program. mudah dan gak repot kan.
Jangan lupa komentar, saran dan kritiknya ya….


/[ 0 comments Untuk Artikel Hidetools Spy Monitor 5.10 Full Vesion]\

Post a Comment