Selamat Datang. Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Ratusan Follower Tiap Hari nya

DIEKY'S BLOG

on Friday, November 30, 2012 | 2:44 PM

 Hai Teman-teman Kali ini saya akan Menshare , bagaimana Mendapatkan Ratusan Followers Tiap Hari nya ^_^
Apa Itu Followers ?
Jawab : Followers adalah Jumlah Pengikut dari Twitter .
Kenapa Saya Suka Memakai Auto Followers ?
Jawab : Dari Segi Untuk sombong kepada teman-teman gua , Kan enak di liat temen2, wOw Followers nya gede . Mungkin Teman sekalian Juga begitu karna Mengunjungi Entri ini

Nah Saya juga Dapat Pertanyaan dari Teman2 gua
Kenapa Twitter saya Kena Suspend ?
Jawab : Tips 1 : Karna Anda Banyak Nge-Tweet atau sering disebut juga NgeFlood Maka dianggap Pihak Twitter anda Melakukan Spam
Saya Anjurkan, Setelah anda Memakai Link Auto Followers Ketika Muncul Tweet Seperti di bawah ini

Maka Hapus Lah Tweet Tersebut .
Kenapa Setelah Saya Menghapus Semua Tweet Tetapi tetap kena Suspend ?
Jawab : Tips 2 : Trik Agar tidak Di suspend bukan hanya ini saja .
 Saya Anjurkan Jangan Keseringan Unfollowing Setelah Memakai Auto Followers ini , Karena Di anggap Spam yang berlebihan , di anjurkan Unfollowing 5 Teman yang anda ikuti Tiap hari nya .

Kenapa Setelah Saya Memakai Tips 1 dan Tips 2 Twitter saya masi kena suspend ?
Jawab : Tips 3 Di anjurkan Anda Tidak Memakai Semua web yang saya Share ini , Cukup satu web yang anda pakai Untuk Auto Following

Nah Langsung saja saya share treat auto following



1. www.bigfollow.net/a/sistema.php
2. www.maisfollowers.com.br/a/sistema.php
Cara Kerja Web di atas Sama , Yang berbeda Cuman gaya bahasa yang berbeda ^_^
Untuk Menggunakan nya

Kali ini saya memakai Link No . 1
Masuka Usuario : Adalah Alamat @ anda
Senha : Adalah password Twitter anda

Estado : Adalah Alamat Di mana Yang akan di tuju Pilih salah satu
Tunggu Proses sekitar 5-8 menitan
NB : Link di atas dapat di pakai berulang kali dalam 1 hari . tapi ingat jangan lupa baca Tips 1 Tips 2 Tips 3 agar terhindar dari suspend
3. followback.info
4. newfollow.info
5. hitfollow.info
6. plusfollower.info
7. letgetmorefollowers.info
update terbaru…:
8. newfollowers.net
9. bestfollowers.us
Untuk Yang Nomor 3 - 9 Ini adalah Link Auto Followers 1 x 24 jam .
ingat 1 x 24 jam Berrarti Pemakain nya cuman 1 hari


NB : Link di atas dapat di pakai 1 x 24 jam. tapi ingat jangan lupa baca Tips 1 Tips 2 Tips 3 agar terhindar dari suspend

Mohon Kritik dan saran Jika ada kekurangan dari Penulisan , Keterangan , Info Saya Minta maaf , Karena Saya Masi Pemula yang Hanya Belajar kepada teman-teman ^_^


Untuk Lebih dekat
Follow Twitter : https://twitter.com/dodianggaraa
Add Facebook : https://www.facebook.com/fnatic.dodi?ref=tn_tnmn




/[ 0 comments Untuk Artikel Cara Mendapatkan Ratusan Follower Tiap Hari nya]\

Post a Comment