Selamat Datang. Powered by Blogger.

Cara Import PAS SMK Versi 4

DIEKY'S BLOG

on Saturday, September 14, 2013 | 6:31 PM

Pada kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu yang sangat berguna untuk kelancaran pendataan online di indonesia yaitu teknik Import PAS SMK Versi 4 , pada kali ini saya menggunakan aplikasi import bawaan Aplikasi PAS SMK Versi 4. 

Cara Teknik Import
1. Login Dahulu ke Data PAS SMK Teman
2. Setelah itu Klik Tab Menu > Import Data Seperti Saya ini
3. Setelah masuk di Tab Import Data Saat nya kita mengambil Format Import PAS SMK sesuai yang kita inginkan Seperti saya ini
4. Klik Open Format Import sehingga terbuka Halaman Baru seperti saya ini
5. Disana teman dapat memilih format yang ingin diketik secara automatis ataupun import . misalkan saya ingin mengimpor data nama siswa maka yang kita pilih (siswa.xls) setelah kita mengkliknya maka akan tersimpan otomatis pada file download teman

6. Setelah teman mengetik automatis melalui Excel pastinya teman ingin data tersebut masuk ke aplikasi PAS SMK versi 4 Ini. 
7. Teman tinggal memilih Jenis Import seperti saya tadi saya mendownload file Siswa.xls maka pada TAB PILIH JENIS IMPORT saya akan memilih siswa 
8. Pilih File (Choose File) NB : Tempat letak file teman disimpan , seperti saya ini saya menyimpan data siswa.xls maka data yang saya tuju siswa.xls
9. Import 

Sekian Sedikit Teknik Import Dari saya menggunakan Aplikasi PAS SMK VERSI 4 semoga lancar ya teman data online nya 


/[ 1 comments Untuk Artikel Cara Import PAS SMK Versi 4]\
MahkotaKubah said...

udah pernah dapat gaji dari adfly gan???
====================================
Kubah Masjid harga Murah Hanya Ada di, Mahkota Kubah dot net
free backlink

Post a Comment