Selamat Datang. Powered by Blogger.

Mengatasi Masalah "Certificate Expired" Pada Saat Membuka Laman

DIEKY'S BLOG

on Friday, October 26, 2012 | 7:41 AM

Nah Pada Tutorial Kali Ini Saya akan Mengarjakan
Cara menghilangkan Certificate Expired Pada Broswing ada Di Mozzilla , Google Chrome Maupun Opera
Dan Ini penampakan Nya
Mozilla

Opera
Google Chrome
Nah taukah Bagaimana Cara memperbaiki nya ...
hehe Kalo anda Mengunjungi Website ini , Pasti nya anda Mau mecari Solusi
1. Bagaimana Deh Mengilangkan Seperti Gambar Diatas
ahah Gua juga bingung pass gua belum tau cara Memperbaikin nya , gua tanya keGroup FB , trnyata Malah Bikin Puyeng Saya ... Udah 1mingguan Belum kelar2 Juga dan gua Tahan Memakai Opera Mini ... Hehe Opera Bisa buka Facebook walaupun Ada Approve,Reject Seperti gambar diatas .. Dan gua Iseng2 Mengatur Time gua ,, Gua ubah menjadi 2012 ... Eh ternyata Pass gua buka Mozilla Ternyata bisa di buka


 Sebelum nya di Setting Date and Time Properties Waktu gua 2010 ,, Setelah Gua Atur Menjadi 2012 Trnyta Bisa buka Facebook ....

untuk Yang belum tahu Pengaturan Date an Time Properties
Langsung Klik Double klik 8.26 Maka Akan Muncul Layar seperti gambar di atas...

Created : Dody Anggara
Regard : ™•Forum Hacking•™ TKJ Comunity



/[ 2 comments Untuk Artikel Mengatasi Masalah "Certificate Expired" Pada Saat Membuka Laman]\
Fachry Hamzah said...

GAN ANE GAK ADA TULISAN "I Understand and Risk" kalo twitter. tapi kalo yang lain ada. cuma Twitter gaada

Dody Anggara said...

Maksudnya gimana ?

Post a Comment