Selamat Datang. Powered by Blogger.

Cara Mudah Menghasilkan Uang Lewat Twitter

DIEKY'S BLOG

on Friday, August 2, 2013 | 10:21 PM

Siapa yang tidak kenal dengan Twitter? Situs jejaring sosial yang mendunia dan menjadi kebutuhan sehari - hari bagi sebagian orang, hampir semua orang yang menggunakan internet pasti memiliki akun twitter. Bagi sobat pengguna twitter apakah anda pernah bertanyaBagaimana cara menghasilkan uang lewat twitter? Bagi anda yang ingin memanfaatkan twitter untuk menghasilkan penghasilan tambahan tidak ada salahnya untuk mencoba program yang di tawarkan oleh situs ini. 

Bagaimana Cara Untuk Menghasilkan Uang Lewat Twetter?

Untuk menghasilkan uang lewat twitter salah satunya dengan cara yang cukup mudah tugas kita hanya  nge-tweet produk yang di sediakan oleh si pengiklan, produk tersebut biasanya berupa barang, website, dan lain- lain. Salah satu situs penyedia tersebuat adalah sponsored Tweet. Cara kerja dari Sponsored Tweet yaitu sobat akan di berikan job untuk tweet produk tertentu, jika job sudah selesai maka sobat akan mendapatkan bayaran.Untuk dapat bergabung dengan situs ini cukup gampang, hanya tinggal memenuhi beberapa syarat yang di berikan. 

Syarat yang di berikan 
  1. Harus memiliki akun Twitter ( wajib )
  2. Akun Twitter harus melebihi 2 bulan atu 60 hari
  3. Harus mempunya minimal 50 follower
  4. Harus update status setidaknya 100

Perlu di ingat semakin banyak jumlah follower sobat maka semakin mahal juga bayangan yang akan didapat dan semakin mudahnya untuk mendapat job dari si pengiklan.

Jika syarat di atas sudah terpenuhi selanjutnya yaitu cara mendaftar :
  1. Kunjungi wesitenya atau click DISINI
  2. selanjutnya click sign-up as tweeter
  3. Kemudian pilih Sign-in with twitter 
  4. Selanjutnya izinkan untuk menggunakan akun anda
  5. Selamat anda tinggal menunggu job

Gimana sob cukup mudah bukan untuk mendapatkan uang lewat twitter? semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Selamat berburu!


/[ 0 comments Untuk Artikel Cara Mudah Menghasilkan Uang Lewat Twitter]\

Post a Comment