Selamat Datang. Powered by Blogger.

Cara membuat Bootable Img Dengan Infrarecorder

DIEKY'S BLOG

on Friday, February 15, 2013 | 5:55 PM

Kali ini saya akan membagi ilmu saya, bagaimana cara membuat Bootable Img, 
Apa itu Bootabel Img ?
Pernah kah anda Memburning DVD Instaler Windows 8 / 7 / Xp tidak bisa Bootable pada Saat Booting Seperti ini
Nah jika Untuk Menampilkan Press Any Key Boot From CD atau DVD Memerlukan Software pembuat bootable Img , agar terbaca Mengeluarkan Press Any Key Boot From CD atau DVD Software yang saya gunakan Sangat ringan Berkisar 3mb an, dibandingkan Menggunakan Nero yang sangat berat , software yang saya gunakan bernama Infrarecorder Untuk Mendownload Software ini Langsung  Di sini
Untuk Download Mirror Link Langsung Di sini
Nah langsung Ke cara Pemakaian 
1. Install Software Infrarecorder setelah selesai Klik Close
2. buka Aplikasi tersebut dan Kita akan membuat Bootable Img Dengan mengklik Write Image Seperti saya ini
3. Pilih Lokasi Tempat CD/DVD Source Teman dengan Ekstensi .IMG untuk membuat Ekstensi IMG memerlukan Software yang bernama Ultra Iso atau Power Iso Setelah berhasil menjadi ekstensi .IMG Seperti saya ini

4. Kembali Klik Write Image Sebelumnya Pilih Source yang sudah Berekstensi .IMG Seperti saya ini
5. Klik Open dan OK tunggu Selesai pemburningan , Jika telah selesai CD/DVD Teman2 akan otomatis terbuka Sendiri yang menandakan Bahwa Telah berhasil membuat Bootable IMG

Untuk Mendownload Infrarecorder Download di bawah ini

Selamat Mencoba


/[ 0 comments Untuk Artikel Cara membuat Bootable Img Dengan Infrarecorder]\

Post a Comment