Selamat Datang. Powered by Blogger.

Driver VGA Nvidia 9600GT Win 8 atau ke bawah [Driver Komputer]

DIEKY'S BLOG

on Sunday, February 24, 2013 | 5:01 AM

Nah pada kali ini , saya akan menshare pengalaman saya , menginstal Driver Nvidia  di Windows 8 , karena saya memakai windows 8 , saya Mengalami Kendala kenapa Game Pes 2013 yang saya mainkan tidak selancar bermain game Pes di windows XP , saya penasaran saya cari driver Nvidia  yang terbaca di Windows 8 , dan akhirnya saya menemukan Driver Nvidia yang sangat cocok buat windows 8 , yaitu NVIDIA Ge Force For Windows 8/7 yang saya download di Situs Resmi Nvidia,  dan Hasil nya setelah saya menginstal Driver ini , Ternyata Game Pes Saya Lancar Seperti Di XP dan Sudah dalam paket Dirext 11 , Nah kalo Teman2 ingin Mencoba Driver Nvidia Ge Force ini di windows 8 Silahkan Download

Download
Mediafire
Sekian Selamat Mencoba ya teman2


/[ 0 comments Untuk Artikel Driver VGA Nvidia 9600GT Win 8 atau ke bawah [Driver Komputer]]\

Post a Comment