Selamat Datang. Powered by Blogger.

Mengubah Nama CD Windows 7/8

DIEKY'S BLOG

on Saturday, February 9, 2013 | 6:23 PM

Pertama
Akhir
Anda Ingin Dvd instalasi anda Seperti Ini ?

Caranya sangat mudah Anda tinggal Mengextract Lalu membuat DVD Bootable Menggunakan Software VLITE 
Tutorial Penggunaan VLITE Ini
 Download Software ini Dibawah Ini
   Download di sini
Mirror Link Dibawah Ini
   Download di sini
1. Install dulu Software VLITE dan Software wimfltr
2. Setelah itu buka Aplikasi VLITE Sobat seperti saya ini
3. Setelah itu Klik Broswer
    NB : Jangan Lupa Mengextrack/Mengcopy CD/DVD Instalasi yang Mau di ubah namanya Ke Harrdisk Teman2 Seperti Saya ini

    Setelah Klik Broswer Maka akan keluar Seperti Jendela di Bawah ini
Dan Pilih Folder yang Agan Extract tadi / Yang Di Copy Tadi Seperti Saya ini


4. Pilih Folder Teman2 seperti Gambar saya Diatas Lalu OK 
5. Pilih Next
6. Pilih Bootable Iso Klik Next
7. Isi Label nya dengan Keiinginan Sobat
    NB : label ini adalah cara mengubah nama bawaan CD instalasi dengan Nama sobat seperti Saya ini

    
8. Setelah Sudah Membuat Label  Klik Make Iso dan Simpan Dengan Nama Seperti Label Teman2
9. Selesai CD/DVD Instalasi anda Berubah Menjadi Nama Sobat dan Menjadi Extensi ISO. untuk Cara Penburningan Klik Ini

Mohon maaf jika ada kekurangan penulisan , dan saya minta saran nya dari sobat / teman2


/[ 0 comments Untuk Artikel Mengubah Nama CD Windows 7/8]\

Post a Comment