Selamat Datang. Powered by Blogger.

Cara Internet gratis Via THREE (3) melalui Jalur SSH

DIEKY'S BLOG

on Saturday, June 22, 2013 | 8:44 PM

Tips dan Triks | Pada kesempatan saya akan membagikan sedikit ilmu saya tentang cara gratis internet menggunakan provider THREE(3) dengan menggunakan paket AON(Always On)
Langsung saja siapkan bahan-bahan yang perlu di siapkan
1.    Injek Three >>>Download
2.    Proxifier >>>Download
3.    Bitvise >>>Download
4.    SSH nya dapat anda download disini >>> Search
Install Semua software tersebut .
Langkah perang
1.    Buka Injek Three dan Klik Start

2.    Buka BitVise dan atur Proxy Setting Seperti saya ini



Dengan membuat
Server : 127.0.0.1
Port : 7071 Sesuaikan dengan Injek nya seperti di atas

3.    Load Profile dan masukkan SSH Yang telah sobat download tadi . setelah itu klik Login



Jika berhasil maka bertuliskan Succeeded
4.    Buka Proxifier dan BitVise

Pada jendela Proxifier masuk ke menu Profile > Proxy Server > add
Pada jendela BitVise masuk ke menu Service dan atur seperti di bawah ini



Klik ok . selamat internetan anda gratis



NB : Triks ini minimal harus mempunyai Kuota / paket AON 

Video Tutorial dapat anda Download di bawah ini
Download

atau melihat secara online



Selamat Mencoba

/[ 9 comments Untuk Artikel Cara Internet gratis Via THREE (3) melalui Jalur SSH]\
Erwin kitono said...

kuota nya ttp kurang gan,

dodi anggara said...

kalo kemarin saya coba yang pakai AON .

Yang AON lancar , kalo yang ada kuota belum tau juga saya .

tapi lebih enak pakai XL pulsa 0 bisa gratisan . :D

Sidik Nur Rakhmat said...

master, triknya kan udah saya coba, tp kuota saya kok tetep berkurang ya?? ini knp?

Azis Boyy said...

apa pkai xl kuotanya gk bkl kurang

Dedia Compas said...

setting idmnya gimana gan

Zack Im said...

ini buat pc ato hp ?

Zack Im said...

kondisi modem disconnect ato connect ?

Yuli Setiawan said...

Saya udah nyiba kok ggk berhasil juga ya.., sedih jdinya.. :(

Yuli Setiawan said...

Owh stlah saya teliti ternyata d daerah lu nggk ada jaringan xl gan.. , mohon solusinya gan.. :)

Post a Comment