Selamat Datang. Powered by Blogger.

Cara Internet gratis Via THREE (3) melalui Jalur SSH

DIEKY'S BLOG

on Saturday, June 22, 2013 | 8:44 PM

Tips dan Triks | Pada kesempatan saya akan membagikan sedikit ilmu saya tentang cara gratis internet menggunakan provider THREE(3) dengan menggunakan paket AON(Always On)
Langsung saja siapkan bahan-bahan yang perlu di siapkan
1.    Injek Three >>>Download
2.    Proxifier >>>Download
3.    Bitvise >>>Download
4.    SSH nya dapat anda download disini >>> Search
Install Semua software tersebut .
Langkah perang
1.    Buka Injek Three dan Klik Start

2.    Buka BitVise dan atur Proxy Setting Seperti saya ini



Dengan membuat
Server : 127.0.0.1
Port : 7071 Sesuaikan dengan Injek nya seperti di atas

3.    Load Profile dan masukkan SSH Yang telah sobat download tadi . setelah itu klik Login



Jika berhasil maka bertuliskan Succeeded
4.    Buka Proxifier dan BitVise

Pada jendela Proxifier masuk ke menu Profile > Proxy Server > add
Pada jendela BitVise masuk ke menu Service dan atur seperti di bawah ini



Klik ok . selamat internetan anda gratis



NB : Triks ini minimal harus mempunyai Kuota / paket AON 

Video Tutorial dapat anda Download di bawah ini
Download

atau melihat secara online



Selamat Mencoba

/[ 9 comments Untuk Artikel Cara Internet gratis Via THREE (3) melalui Jalur SSH]\
Unknown said...

kuota nya ttp kurang gan,

Dody Anggara said...

kalo kemarin saya coba yang pakai AON .

Yang AON lancar , kalo yang ada kuota belum tau juga saya .

tapi lebih enak pakai XL pulsa 0 bisa gratisan . :D

Sidik Nur Rakhmat said...

master, triknya kan udah saya coba, tp kuota saya kok tetep berkurang ya?? ini knp?

Unknown said...

apa pkai xl kuotanya gk bkl kurang

a said...

setting idmnya gimana gan

Unknown said...

ini buat pc ato hp ?

Unknown said...

kondisi modem disconnect ato connect ?

Unknown said...

Saya udah nyiba kok ggk berhasil juga ya.., sedih jdinya.. :(

Unknown said...

Owh stlah saya teliti ternyata d daerah lu nggk ada jaringan xl gan.. , mohon solusinya gan.. :)

Post a Comment