Selamat Datang. Powered by Blogger.

Cara membuat XL SSH tidak DC DC

DIEKY'S BLOG

on Sunday, June 23, 2013 | 8:12 AM

Tips dan Triks | lagi padat2 nya ni jalur SSH pada saat kenaikan BBM , ni saya sempat-sempatin untuk share cara memakai SSH XL tanpa DC DC .

Mungkin sahabat blog pernah mengalami yang namanya dc , memakai SSH XL cara tersebut dapat di atasi pertama dengan mendaftar paket kuota yang paling kecil 500/hari , nah saya mau ngasih cara yang kedua yaitu dengan menggunakan sebuah tools sedikit yang perlu di tambah , dengan mengubah proxy dari sebuah server

monggo.

Download dulu bahannya >>>> Download

Cara penggunaanya 
1. Jangan Membuka toolsnya dulu 
2. Masuk ke jendela Control Panel >>> Network Sharing Center 
Ingat jangan menghubungkan Modem nya dulu , berarti modem masih dalam keadaan diskonek
3. Buka Jaringan sahabat blog dalam hal ini saya menggunakan Vodafone Ita
4. Klik Properties >>> Networking >>>  Internet protocol TCP Ipv4 >>> Properties >>> Advanced 
Tab IP Setting Unceklis (use default gateway on remote network) 
ok >> Ok >> ok 

Langkah Selanjutnya konekan modem sahabat blog dalam hal ini saya mengkonekan koneksi Vodafone ITA
NB : Dianjurkan Menkonekan melalui NETWORK CONNECTION LANGSUNG jangan melalui software bawaan modem 
Lanjut Ke Tools
Klik Tools Simple Route
1. Get IP 
2. Pilih Proxy dan Ketik 202.152.240.50(untuk Opsi XL)  pada tab Proxy
3. Route add
Seperti gambar di bawah ini

Opsi Three(3)
1. Get IP 
2. Pilih Proxy dan Ketik 10.4.0.10(untuk Opsi Three)  pada tab Proxy
3. Route add

Jika Masih putus-putus juga 
Menggunakan tools R-dial yang telah satu packet dengan simple route

1. centang route proxy
2. (opsi bebas) centang ip ==> berfungsi untuk mencari ip yg kita inginkan
3. pilih dialup
4. centang reconnect
5. connect

Semoga Bermanfaat :D



/[ 5 comments Untuk Artikel Cara membuat XL SSH tidak DC DC]\
Unknown said...

GAN KURANG VIDEO NYA TT,,,???LW mau saya ADA....

Dody Anggara said...

ntar video nya saya buat.

Unknown said...

wah klw win xp ada gg
itu gg bisa di win xp om

Dody Anggara said...

belum ada . setahu saya win xp dan win 7 bisa kok

Unknown said...

klo pake paket internet kouta xl 1 gbbisa gak gan

Post a Comment