Selamat Datang. Powered by Blogger.

Kabar Gembira Dari AXIS

DIEKY'S BLOG

on Tuesday, October 30, 2012 | 10:02 AM

Kabar Gembira Axis Mengratiskan Internet Sampai Tahun 2013

Tentunya, kabar ini adalah suatu berita gembira bagi para pelanggan Axis. Menurut lansiran dari Antara (15/10), Axis akan menggratiskan layanan data atau internet sampai akhir 2013.

Tentunya bukan berita bohong atau hoax, karena Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan juga membenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan bahwa dalam hal ini Axis menawarkan program Axis Internet Big Sale yang berfungsi untuk untuk memberikan akses internet yang mudah, berkecepatan tinggi, dan terjangkau bagi semua pengguna internet di Indonesia.

Untuk menikmati program tersebut, para pelanggan hanya diharuskan melakukan pengisian pulsa untuk nomor AXIS mereka sebanyak RP 5000 saja dan secara otomatis, sang pemilik nomor akan mendapatkan gratis internet sebesar 5MB selama seminggu sampai tanggal 31 Desember 2013 mendatang.

"Para pelanggan dapat terus terhubung dengan situs favorit mereka, mengirim dan menerima email, chatting, browsing dan aktivitas internet lainnya dengan kecepatan tinggi melalui perangkat komunikasi seluler yang mereka miliki," jelas Daniel.

Dengan diberlakukannya program ini, diperkirakan akan muncul lonjakan trafik. Namun, Daniel yakin bahwa pihaknya mampu mengantisipasi lonjakan trafik tersebut mengingat saat ini operator yang beroperasi di Indonesia sejak 2008 itu telah didukung jaringan HSPA.

Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat mengakses situs resmi AXIS sekarang juga.

/[ 0 comments Untuk Artikel Kabar Gembira Dari AXIS]\

Post a Comment